Tips Menggunakan Plugin Epeken Dengan Landingpress

Landingpress adalah themes yang dikembangkan oleh developer Indonesia yang berbasis woocommerce yang sangat memudahkan untuk membangun layout toko online Anda bergaya simple dan straight forward. Namun begitu, berdasarkan pengalaman troubleshoot pengguna plugin epeken yang mengaktifkan themes Landingpress ini, mereka mengalami beberapa kendala terutama saat melakukan checkout atau add to cart. Ternyata, hal ini memang disebabkan karena ada konfigurasi di level themes ini yang perlu disesuaikan. Berikut ini adalah konfigurasi tersebut.

Pada bagian Themes Customization terdapat section setting seperti layar di atas. Landingpress merekomendasikan untuk mematikan fitur-fitur tersebut saat terjadi problem jika memang sebelumnya fitur-fitur tersebut aktif saat mengalami problem.

Menurut hemat kami sebagai developer wordpress, alangkah baiknya memang mematikan fitur – fitur Landingpress seperti di atas, karena fitur-fitur tersebut sifatnya adalah fitur non-functional, hanya sebagai fitur eksperimental yang bertujuan untuk optimalisasi atau meningkatkan performance website. Namun begitu, jika mengganggu functionality utama, alangkah baiknya fitur-fitur tersebut dimatikan saja, lalu save.

Kedua, Landingpress hadir dengan modul ongkos kirim Landingpress. Modul ini juga harus dimatikan jika menggunakan plugin Epeken All Kurir, karena kemungkinan bentrok dengan fungsionalitas plugin Epeken All Kurir.

Demikian kali ini tips kami sampaikan yang berhubungan dengan Landingpress dan pengalamannya dengan plugin Epeken. Semoga memberikan manfaat.