Fitur Diskon Ongkir Dengan Kupon

Kami hadirkan fitur baru plugin Epeken All Kurir, yaitu kemampuan memberikan diskon ongkos kirim dengan kupon WooCommerce. Kebutuhan ini diilhami dari seringnya promo yang dilakukan oleh toko online memberikan layanan kepada konsumen kupon diskon ongkir. Caranya saat checkout konsumen mendapatkan potongan harga ongkir sejumlah tertentu setelah memasukkan kode kupon.

Hal ini dapat dilakukan dengan mudah di plugin Epeken All Kurir. Kami memberikan setting sederhana yang bisa dipakai untuk setting diskon ongkir dengan kupon. Berikut ini tampilan pada form setting plugin Epeken All Kurir untuk fitur ini.

Langkah-langkah settingnya adalah sebagai berikut. Pertama kali Kakak harus menambahkan kode kuponĀ  dari WooCommerce > Coupon, misalnya dengan kode DISKONONGKIR. Setelah itu kode kupon tersebut dapat di masukkan ke setting plugin Epeken All Kurir sebagai kupon dengan benefit diskon ongkos kirim.

Jika Kakak masukkan kode kupon, misalnya DISKONONGKIR, dan nominal, misalnya 1000, maka saat checkout jika pembeli memasukkan kode kupon tersebut, maka dia akan mendapatkan potongan ongkir sebesar 1000.

Jika mengalami kendala, silakan sampaikan kepada tim support kami.